Breaking News

DI DUGA DIREKTUR PDAM LEMATANG ENIM MEMBANGUN DINASTY DALAM PENGANGKATAN STATUS KARYAWAN.

 


Selasa,14,februari 2023.Muara Enim.


Setelah marak nya pemberitaan tentang mekanisme pengakatan karyawan yang diadakan salah satu perusahaan BUMN yang berada diwilayah kabupaten muara enim,sehingga Ketua DPC L.A.I Basus D88,Kab.Muara Enim ( TAUFIK HERMANTO ) turut angkat bicara.


Saat awak media meminta tanggapan Taufik Hermanto beliau menuturkan jika, menurut nya ramai nya pemberitaan tentang pengangkatan atau mekanisme perekrutan karyawan tetap tersebut bukan tanpa sebab ucap nya.


Sedangkan menurut ketua DPC seharusnya direktur PDAM Lematang Enim dapat mencegah hal - hal yang nanti nya akan membuat sebuah kegaduhan,dan jika nanti nya hal itu terbukti tentang pemberitaan yang beredar di media online terkait banyak nya pegawai yang lolos test adalah keluarga atau titipan maka hal ini harus ditindak lanjuti,agar asumsi masyarakat tentang build a family network within the company,tidak terjadi ujar taufik.


Taufik pun menambahkan akan segera berkoordinasi dengan direktur PDAM Lematang Enim,serta departemen L.A.I yang ada di kabupaten Muara enim,untuk meninjau serta melakukan investigasi terhadap PDAM Lematang Enim,dan jika memang dugaan - dugaan ini terbukti ada nya indikasi kolusi dan nepotisme nya,maka saya akan melaporkan kepada APH ( aparat penegak hukum ),tegas nya. ( laporan muhammad)

Tidak ada komentar