Breaking News

Audensi Program Kerja DPC ORGANDA Bersama PLT Bupati Muara Enim

 


Muara Enim | - 

Sinergitas DPC Organda dan jajarannya bersama Pemkab Muara enim di tandai dengan kunjungan kerja Organda di terima langsung Bapak Plt Bupati muara enim H.Ahmad Usmarwi Kaffah,S.H,LL.M,P.Hd.14/02.


Dalam pertemuan," Bapak bupati memerintahkan serta berharap kepada seluruh OPD khusus nya Dinas Perhubungan untuk segera gerak cepat melakukan rapat lanjutan bersama pihak pihak yang bersangkutan terutama DPC Organda Muara enim guna menindak lanjuti dan mempelajari tehknis pelaksanaan kegiatan  bersama Organda,harap nya 


Lain dari pada itu,Dalam rapat juga di katakan bagai mana cara nya dalam kepemimpinan Bapak Usmarwi kaffah, Peningkatan Pertumbuhan Perekonomian serta penghasil PAD Kabupatèn seyogya nya paling utama, dalam hal ini Organda di bawa ke pemimpinan Bapak Muhammad Ali farizi S.T Siap menjadi Garda terdepan menjalan kan poksi nya demi kemajuan Kabupaten serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Muara enim.tegasnya.


Muhammad Ali farizi S.T menyampaikan paparan nya di hadapan Plt Bupati,"Berharap dukungan dan ketegasan semua pihak khusus nya tentang penertiban mobil angkutan karyawan dari perusahaan yang melakukan aktivitas nya di lingkup wilayah Kabupatèn Muara enim,terang nya.


Masih kata Ali farizi S.T apresiasi tertinggi atas respond positip yang di sampaikan Bpk Plt Bupati hal ini Ahmad Usmarwi Kaffah, "Program utama saya terutama untuk muara enim adalah peningkatan Asli Daerah yang pada akhirnya bisa bermanfaat secara positip terhadap masyarakat Muara enim, ucapnya.


Lebih lanjut di sampai kan Asisten satu Emran Tabrani S.H, Apresiasi yang sangat tinggi atas ke empat point yang di paparkan oleh pihak Organda Muhammad Ali Farizi S.T. semua nya sangat lah baik dan berharap adanya organda kinerja dinas perhubungan kabupatèn muara enim akan terbantu kan sesuai dengan poksi nya organda.Tutup nya 


( laporan muhammad)

Tidak ada komentar