Breaking News

Wabup Muara Enim H Usmarwi Kaffa Akan di Lantik Hari Jumat

 



MUARA ENIM -

 Teka teki dalam pelantikan Wakil Bupati Muara Enim terpilih H Usmarwi Kaffa akhirnya terjawab sudah. Dimana, sempat adanya tertunda dalam pelantikan tersebut akhirnya kini Wakil Bupati Muara Enim H Usmarwi Kaffa resmi akan di lantik pada hari Jumat, (20/1/red). Hal tersebut, di ungkapkan langsung oleh Hadiono Wakil ketua DPRD Muara Enim saat di konfirmasi media ini Rabu, (18/1/2023).


" Ya, pada prinsifnya, dari hasil rapat di terbatas divPemprov hari ini, mereka antara Pj Bupati Muara Enim dan Wakil Bupati terpilih sudah sepakat dalam pelantikan Wakil Bupati akan di laksanakan pada hari jumat siang besok ya di Griya Agung Pemprov " tuturnya Hadiono Wakil DPRD Muara Enim melalui sambungan telponnya kepada media ini. 


Lanjutnya, Hadiono menjelaskan, terkait pelantikan Wakil Bupati Muara Enim akan di laksanakan di Griya Agung Pemprov Sumsel sesusai sholat Jumat dimana dari hasil rapat tersebut telah di laporkan kepada Biro OTDA Kemendagri.


" Alhamdulillah dari hasil laporan kami, Biro OTDA akan segera malaporkan ke pimpinan nya dan akan segera mempersiapkan segala administasi untuk pelantikan hari Jumat besok, " tukasnya. 


Sementara itu, Zulharman ST anggota DPRD Muara Enim sekaligus dari partai pengusung dalam pemilihan Wabup mengungkapkan, senada apa yang di sampaikan oleh Wakil DPRD Muara Enim. Dimana, lanjutnya, Gubernur Sumsel H Herman Deru setelah rapat antara Forkompinda Muaraenim dan Gubernur hari ini di sepakati tanggal pelantikan Wakil Bupati H Ahmad Usmarwi Kaffah sekaligus menjadi Plt bupati terpilih masa jabatan 2018-2023 pada hari Jumat, (20/1/2023).


" Harapan kami dan masyarakat Muaraenim kiranya dapat segera terealisasi tidak hambatan lagi dalam pelantikan ini sehingga kabupaten Muara enim memiliki Wabup sekaligus Plt bupati terpilih yang terlegitimasi ," pungkasnya. (Laporan muhammad)

Tidak ada komentar