Breaking News

Syahril Resmi Nahkdai DPD Partai Golkar Kabupaten Mamuju Tengah Provinsi Sulawesi Barat.

 







Tobadak, Radar Jakarta.net

Partai Golkar melaksanakan  pelantikan yang dirangkaikan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) bertempat di Ballroom  Hotel Amalia, pada Kamis, 12 Januari 2023.

Syahril sang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dipercaya untuk memimpin Partai Golkar Mateng.

Syahril mengaku optimis Partai Golkar akan berjaya pada Pemilu 2024 mendatang.

Dalam sambutannya, dia menyampaikan bahwa partai Golkar siap mendukung Airlangga Hartarto menjadi Presiden Republik Indonesia dan siap mengusung H.M.Aras Tammauni sebagai Gubernur Sulbar.

Dirinya juga yakin bahwa pada pemilihan legislatif (pileg) Provinsi Sulbar dan Kabupaten Mateng, partai Golkar menargetkan tiga kursi.

Senada dengan Syahril, H. Irwan SP Pababari, SH., M.TP, yang menjabat sebagai Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Sulbar yang bergabung ke Partai Golkar dari sebelumnya berada di Partai Hanura telah dilantik pada tanggal 9 Februari 2022 lalu  mengaku optimis dan percaya partai Golkar akan menjadi partai terdepan yang akan unggul dalam Pemilu 2024 mendatang.

Hadir dalam acara tersebut, beberapa pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi  Sulbar, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mateng Dr. H. Askary Anwar, S.Sos., M.Si, Ketua Partai se Kabupaten Mateng, dan Perwira Penghubung (Pabung) Kabupaten Mateng.

Kegiatan pelantikan itu, juga dirangkaikan pelantikan pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) yang merupakan sayap kepemudaan Partai Golkar. (Advertorial).

Sumber: Humas DPRD Mateng.


Reporter: Andi Razak BW

Editor: Ra Ja.net/redaksi.

Tidak ada komentar