Breaking News

Satresnarkoba polres labuhanbatu sosialisasi penyuluhan Bahaya narkoba pada pelajar

 





Labuhanbatu-radarjakartanet.com

Didampingi KBO lptu elimawan Sitorus Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Roberto Sianturi berikan penyuluhan dan sosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada para pelajar di SMP Negeri 1 Rantau Selatan, Kamis (19/01/2023) sekira pukul 09.00 WIB.


Tentang bahayanya narkoba yang beredar dan pelahgunaan nya polres labuhanbatu adakan sosialisasi berkeliling sekolah , tujuan memberikan arahan dan bimbingan kepada siswa dan tenaga pendidik tentang pengenalan narkoba yang rentan  beredar di masyarakat serta akibatnya.


Dengan ini , Kasat Narkoba AKP Roberto Sianturi, juga memberikan informasi rehabilitasi bagi para pecandu narkoba, pemahaman restoratif justice, belajar hidup sehat dan meminta yang hadir di tempat tersebut agar bisa menjadi duta narkoba di sekolah masing-masing.


“Saya harap ilmu dasar yang didapat kali ini bisa membentengi generasi muda yang kelak akan menggantikan kita di masa depan,” harapnya.


 sosialisasi tersebut para siswa didampingi dan turut mendengarkan arahan dari pihak kepolisan dari satresnarkoba polres labuhanbatu, Kabid SMP Sutan Hamonangan, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Rantau Utara, Rita Ayustina Hasibuan, Kasi Kesiswaan SMP Irwan Rifai Siregar, para guru perwakilan sekolah, siswa-siswi dari SMPN 1 Rantau Selatan, SMPN 1 Rantau Utara dan SMPN 2 Rantau Utara.      (A.lubis )

Tidak ada komentar