Breaking News

Rapat Koordinasi Bersama Anggota DPD SPI kabupaten Waykanan

 


Way Kanan, radarjakarta.net. 

Ketua DPD SPI Way Kanan Rizal Arianto SH..bersama anggotanya adakan rapat kordinasi bersama terkait terobosan-dan Gagasan dengan anggotanya agar organisasi yang sekarang sekarang sudah terbentuk di Kabupaten Waykanan Provinsi Lampung pada hari.Jum'at,(20/01/2023).


Dalam kegiatan tepat tersebut,Rizal Arianto SH  selaku ketua DPD SPI Way Kanan menyarankan kepada anggotanya agar kita di dalam organisasi DPD SPI Way Kanan ini,kita harus cipta kerja dan saling perduli satu sama lain maupun kepada rekan" kita sendiri atau pun kepada yang terlah bermitra kepada forum kita. Ucapnya


Lanjut" maka dari itu saya sampaikan hari ini supaya untuk kedepannya kita organisasi ini bisa lebih maju dan lebih bisa bersinergi yang lebih baik lagi kepada pemerintah daerah atau pun instansi lainnya yang ada di Kabupaten WayKanan Provinsi Lampung  yang kita cintai ini.


Dalam hal itu juga, ada beberapa hal yang di sampaikan dalam rapat tersebut,disitu adalah mengenai kegiatan seperti Bermitra dan kerjasama yang sudah melalui organisasi mau pun sudah perorangan setiap pemerintah kampung di kecamatan ataupun dunia pendidikan, kita harus bersama-sama lebih dewasa lagi dalam menawarkan etikat baik seperti kerjasama terhadap instansi pemerintah dan dunia pendidikan. Pungkasnya DPD SPI Way Kanan.



Desi/anton

Tidak ada komentar