Breaking News

NOBAR pagelaran wayang Pandowo Boyong Polres Labuhanbatu Forkopimda dan Tomas Labuhanbatu

 





Labuhanbatu -radarjakartanet.com

Polres labuhanbatu, Nonton bareng pergelaran Wayang Orang Pandowo Boyong bersama Forkopimda, Ormas dan Pju Polres Labuhanbatu di lanjutkan makan malam bersama di Aula Yanpiter Polres Labuhanbatu.Rantauprapat minggu (15/01/2023) malam 


Pandawa Boyong bercerita tentang perjuangan Pandawa yang merupakan lambang kehidupan, mengajak kita sebagai bagian dari masyarakat untuk lebih memahami, menghayati, dan mengamalkan semangat serta nilai-nilai Pancasila yang diwakili oleh masing-masing sosok Pandawa Lima. Pagelaran Wayang Orang ini merupakan salah satu TNI dalam upaya pelestarian budaya nusantara.


Pergelaran Wayang orang  "Pandowo Boyong"  sangat bagus untuk melestarikan kebudayaan apalagi pergelaran wayang ini dilakoni oleh Kapolri, Panglima TNI, Para Kasat TNI, dan para petinggi Polri.



Terlihat  Hadir dalam kegiatan tersebut para PJU Polres Labuhanbatu, Kasdim 0209/LB, Mayor Inf. Hendra Gunawan, Danramil 08/RP, Kapten Inf. Dedi Sibarani, Tokoh Pemuda Ketua DPD Kopi (Kolaborasi Pemuda Indonesia) Labuhanbatu, Maniso, ST dan lainnya, Ketua Pujakusuma, Sugianto, para Pecinta Wayang, Tokoh Agama, Ustad Ali Azhar Samosir, Tokoh Pemuda PPR Sholihin Siregar, Tokoh Masyarakat,  Iwan, S.Pd dan Dari Sekda Kab. Labuhanbatu,  Ir. H. Jumingan.  (A.lubis)

Tidak ada komentar