Breaking News

Maju dari Partai Nasdem, Wan Zalik Siap Majukan Dumai Selatan Terlebih Olahraga Volley

 




DUMAI, —

 Adalah salah seorang tokoh masyarakat Dumai yang juga merupakan pegiat olahraga Volley Ball (bola voly), Wan Zalik, berniat majukan pembangunan di Kecamatan Dumai Selatan, sebagai caleg DPRD Kota Dumai, periode 2024-2029.


Hal tersebut beliau ungkapkan saat wawancara di kediaman beliau, Rabu (11/1/2023).


Menggunakan perahu Partai Nasdem, beliau berkeinginan memajukan secara khusus olahraga volly.


"Ia Bang. Saya melihat banyak potensi kaum remaja maupun pemuda Kota Dumai khususnya di Dumai Selatan yang belum mendapat kesempatan untuk meniti karirnya. Jika masyarakat Dumai berikan amanah kepada saya, Insyaallah tahun depan saya akan maju sebagai Bakal Calon (Balon) Legislatif dari Partai Nasdem," ucap Wan Zalik, membuka cerita.


Ditanya lebih lanjut, pria yang bertempat tinggal di Kelurahan Bukit Datuk tersebut nyatakan siap bersaing dengan kandidat lainnya di Dapil Dumai Selatan.


Pertimbangannya memilih Dapil Dumai Selatan, karena masih minimnya daerah tersebut tersentuh pembangunan, terlebih bidang olahraga.


"Saya optimis akan majukan pembangunan di Dumai Selatan dan masukkan anggaran cabor bola voly di APBD, jika kelak di amanahkan," tutup Wan Zalik, didampingi anaknya.


(ES)

Tidak ada komentar