Breaking News

Kapolsek Benua Lima Laksanakan Jumat Curhat di Desa Bagok

 



 - Polsek Benua Lima - Polres Bartim 

- Polda Kalteng - Dalam kesempatannya Kapolsek Benua Lima IPTU Sutrisno, S. Sos, gelar kegiatan Jumat Curhat guna mendengar secara langsung curhatan warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di lingkungan masyarakat yang dilaksanakan di Desa Gudang Seng, Kec. Benua Lima, Jumat,(27/01/2023)


Turut dihadiri secara langsung oleh Kapolsek Benua Lima IPTU Sutrisno, S. Sos, Kepala desa Tokoh Masyarakat, Aparatur Desa dan Warga Setempat.


Kapolsek Benua Lima Iptu Sutrisno, S.Sos mengatakan Jumat Curhat ini untuk menjalin komunikasi secara langsung dengan masyarakat dan juga sebagai sarana yang kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.


Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Kecamatan Benua Lima terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat," tutur Kapolsek Benua Lima.(Ae)

Tidak ada komentar