Breaking News

Jumat Berkah Putaran ke-10, Bripka Rahmad Dany: Orang yang Suka Berbagi, Belum Tentu Kaya, Mungkin Saja Ia Tahu Rasanya Tak Berpunya

 



BULUH KASAP, —

 Bhabhinkamtibmas Kelurahan Buluh Kasap, Bripka Rahmad Dany kembali gelontorkan program "Jumat Berkah" putaran ke-10, dengan berbagi paket sembako kepada masyarakat yang berhak, Jumat (13/1/2023).


Mengendarai motor dinas dan di dampingi team jumat barokah, dengan tekun dan setianya, mereka menjemput paket ke warung yang di tunjuk, kemudian melansir dan selanjutnya mendistribusikan ke para warga tersebut.


Adapun warga yang menerima adalah; Supinah (Jl Hayam Wuruk RT 11), Sri Sudarti (Jl Hayam Wuruk RT 12), Sudrismil (Jl Gajahmada RT 13), Wir (Jl Sungai Siak RT 14) dan Bu Openg (Jl Sungai Rokan RT 15).


"Terimakasih nak. Terimakasih Pak," ucap Sudrismil, dengan raut wajah haru.


"Ternyata masih ada perhatian pak Bhabhinkamtibmas dan team Jumat Barokah kepada kami orang kecil ini," di tambah Bu Openg.


Setiap kali usai penyerahan paket, Bripka Rahmad Dany selalu berujar dengan santun dan ramahnya "orang yang suka berbagi, belum tentu kaya, mungkin saja ia tahu rasanya tak berpunya".


Tim Jumat Barokah Kelurahan Buluh Kasap di cetuskan pertama kali oleh Bhabhinkamtibmas Kelurahan Buluh Kasap, Bripka Rahmad Dany.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Buluh Kasap ucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolsek Dumai Timur Kompol Rainly Labolaang, SH., SIK., yang telah mendukung dan mensupport kegiatan tersebut setiap hari Jumatnya.


Tak lupa Bhabinkamtibmas Bripka Rahmad Dany ucapkan ribuan terima kasih kepada Direktur RSUD drg Ridhonaldi MKM., Satpam RSUD, Karyawan RSUD, Lurah Buluh Kasap Ganda Prawiranata, Babinsa Buluh Kasap Peltu Wawan, Perangkat Kelurahan Buluh Kasap, Ketua LPMK Ibrahim, Ketua Forum RT Agus Marlianto, Gabungan RT, Ketua Karang Taruna Hj.Novita, Ketua PP PAC Pelabuhan Damiri, seluruh kader posyandu dan seluruh masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Jumat Barokah tersebut.


Terkhusus kepada Direktur RSUD drg Ridhonaldi,  Bhabinkamtibmas melontarkan kata-kata terharu, karena bahwasanya beliau selalu dibantu Direktur RSUD dalam program sosial. Bahkan Ridhonaldi selalu membuka peluang pekerjaan untuk masyarakat Kelurahan Buluh Kasap.


"Sehingga banyak masyarakat kita yang di bantu Direktur Ridhonaldi," ujar Wak Bhabin, yang juga asli anak Buluh Kasap


Program Jumat Berkah hingga selesai nya berjalan lancar, aman dan kondusif.


(ES)

Tidak ada komentar