Breaking News

Desa penanggiran Laksanakan MusrenbangDes

 




Muara Enim - 

Bertempat di Balai Desa Penanggiran, Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) dilaksanakan, dan di hadiri Camat Gunung Megang Wagiman selaku Babinsa, Andrensyah selaku Babinkamtibmas, Kristian Ketua BPD, tokoh masyarakat. BPP Penanggiran, Mepogen. (12/01/2023).


Revi Widarno selaku Kepala desa Penanggiran dalam wawancaranya menyampaikan " prioritas pekerjaan fisik yang sangat mendesak di desa penanggiran adalah jalan lingkar desa sejauh 3 KM Jalan Usaha Tani, serta akses jalan yang sudah rusak terutama jalur untuk mengangkut hasil pertanian, kami berharap pemerintah kabupaten Muara Enim, menjadikan dan menjadikan skala prioritas di desa kami".


Kamid S.St, selaku koordinator BPP menyampaikan " untuk jalan usaha tani merupakan prioritas di desa penanggiran serta akan dibangun POSTO kesehatan, pada hari ini Musrenbangdes di desa penanggiran cukup baik dan kondisional" tegas Kamis


Chandra Upito Maroa mewakili Tokoh Masyarakat di desa penanggiran ketika di wawancarai menyampaikan " semoga apa yang diharapkan dari hasil Musrenbang hari ini dapat menciptakan stabilitas ekonomi khususnya di desa penanggiran, Sera usulan yang disampaikan masyarakat desa penanggiran sudah sesuai dengan keinginan masyarakat, sehingga dapat menciptakan desa yang mandiri". ( laporan muhammad)

Tidak ada komentar