Breaking News

Dengar Aduan Masyarakat, Kapolsek Dustim Gelar Jumar Curhat

 



 - Polsek Dustim - Polres Bartim - 

Polda Kalteng - Mengadakan kegiatan pertemuan dengan warga masyarakat bertajuk “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung di Kantor Kecamatan Dusun Timur. Jumat (27/01/2023) pagi


di hadiri langsung oleh Kapolsek Dustim IPTU Kuslan, S.H, M.H didampingi Personel Polsek Dusun Timur, Camat Serta Staff Dustim, PPK Dustim, PPS Tamiang Layang, dan Warga Sekitar.


Kapolres Barito Timur (Bartim) AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K, melalui Kapolsek Dustim IPTU Kuslan, S.H, M.M., mengatakan lewat inovasi tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.


Kapolsek Dustim mengatakan, dengan program tersebut nantinya polisi bisa mendengar langsung keluhan dari masyarakat serta mencarikan solusi dan Jalan keluarnya, termasuk adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, saya dan Anggota saya menerima curhatan dari warga masyarakat serta memberi saran dan masukan atas hal-hal yang menjadi keluhan ataupun yang dirasakan masyarakat.

.,” ujar IPTU Kuslan



Maksud dan tujuan Jumat Curhat ini adalah dalam rangka mendengar, mencatat dan mencari solusi dalam mewujudkan sosok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dengan menampung segala keluhan dan permasalahan di masyarakat. (Ae)

Tidak ada komentar