Breaking News

Dana Saksi dan APK Seluruh Caleg Ditanggung DPD NasDem Dumai

 



DUMAI, RADARJAKARTA.NET—

 DPD Partai NasDem Kota Dumai berikan dukungan penuh terhadap seluruh Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang bertarung di Pemilu Legislatif 2024 mendatang. Selain menyiapkan saksi di TPS, Alat Peraga Kampanye (APK) seluruh Caleg juga disiapkan oleh DPD NasDem Dumai.


Ketua DPD NasDem Kota Dumai, H Paisal, SKM., MARS., meminta seluruh Bacaleg yang maju pada Pileg 2024 mendatang agar benar-benar mempersiapkan diri dengan baik serta mulai melakukan kerja-kerja politik, guna meraup simpati masyarakat. Keseluruhan Caleg yang maju akan dikawal dan diberikan dukungan secara penuh.


"Kita akan kawal Caleg NasDem untuk memastikan perolehan kursi di DPRD Kota Dumai. Tidak hanya itu, dukungan penuh juga akan diberikan. Masing-masingnya akan disiapkan APK, termasuk dana saksi," ujar H Paisal saat penyerahan secara simbolis formulir para Caleg NasDem, Senin (09/01/23) di Kantor DPD NasDem Dumai, Jl Ombak/Hasanuddin.


Lebih lanjut disampaikan H Paisal yang juga menjabat sebagai Walikota Dumai ini, menghadapi Pemilu Legislatif 2024 mendatang, DPD Partai NasDem Dumai juga akan menggunakan sistem IT serta survey dari lembaga yang sudah teruji secara nasional.


"Bagi yang sudah isi formulir silahkan diserahkan. Nama nama yang masuk akan disurvei pada bulan 6 atau 7 nanti. Kita akan berupaya Pileg 2024 nanti Dumai terdiri dari 6 Dapil dan target kita 7 kursi," tegas H Paisal, disambut applus pengurus dan kader Partai NasDem Kota Dumai.


H Paisal, berharap para kader partai semakin solid menghadapi 2024. Dengan potensi 30 persen pemilih pemula pada 2024, dirinya optimis NasDem bisa memperoleh 7 kursi di DPRD Kota Dumai.


"Apalagi dengan keputusan DPP yang mencalonkan Anies Baswedan sebagai Capres 2024. Hari ini, grafik kepercayaan masyarakat terhadap NasDem makin meningkat," papar H Paisal, SKM., MARS. (Sumber: Tanjakberita.Com)


(ES)

Tidak ada komentar