Breaking News

Belasan Rumah warga Dusun mandulang pantai kualuh ledong ludes terbakar

 





Labuhanbatu-radarjakartanet.com


 peristiwa kebakaran yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kualuh Hilir 

Pada hari Selasa 10 Januari 2023 sekira pukul 21.30 wib di Dusun Simandulang Pantai Desa Simandulang Kec.Kualuh Leidong Kab. Labuhan batu Utara.


Adapun jumlah rumah penduduk yang terbakar  sebanyak 14 Unit namun guna memutus menjalarnya api 2 unit Rumah di rusak sehingga Total keseluruhan 16 Unit.


Adapun ke 16 Korban kebakaran tersebut , Zainal Kuwang, Mastum.

 Heni Abbas ,Bakti Sihombing.

Dewi / Hendra , Mini Daud.

 Jabaluddin , Munir.

Abd. Muluk Munthe , Wasinah.

 Jeini Hasim, Buyung Hasyim.

Rustam, Samud

Salmiah   Simangunsong

Agus Salim dinyatakan Korban Jiwa

Tidak Ada.


Pihak petugas kepolisian kualuh ledong menjelaskan kejadian Di hari Selasa 10 Januari 2023 sekira pukul 21.30 wib menurut saksi  MELUR Br.RITONGA bersama saksi ARIPIN AHMAD sedang berada didepan rumahnya melihat bagian dapur rumah milik DEWI ,(23) Bu RT. Dsn simandulang pantai Desa Siman dulang terbakar , melihat kejadian tersebut saksi langsung berteriak memberitahukan kepada warga sekitar selanjutnya warga yg melihat kejadian tersebut secara beramai ramai berusaha memadamkan api namun karena angin kencang api  semakin membesar dengan cepat, sehingga warga tidak mampu memadamkan api, dan sekira pukul 23.00 wib Pemadam kebakaran dan personil Polsek dan BKO Brimob tiba di lokasi kejadian selanjutnya bersama sama masyarakat memadamkan api, selanjutnya sekira pukul 24.00 wib api berhasil di padamkan.


Kondisi Perumahan Penduduk yang terbakar adalah rumah mayoritas masyarakat Nelayan yg terbuat dari kayu dan dibangun menempel dan berada di pantai.


Dalam hal ini kerugian material warga korban kebakaran dan penyebab kebakaran ,masih dalam menyelidikan

(A.lubis)

Tidak ada komentar