Breaking News

Baru beberapa bulan pembangunan jalan lapen di ruas jalan kampung neki kec.banjit sudah rusak

 

 


 

 radarjakarta.net

Waykanan_jumat 20 Januari 2023,Berdasarkan hasil investigasi Tim SPI WAYKANAN di lapangan  beberapa hari yang lalu  tim menemukan pembangunan jalan jenis lapen sudah kelihatan rusak.sedang kan saat tim menanyakan kepda warga bahwa jalan tersebut baru saja selsai  .namun amat di sayangkan  pembangunan jalan lapen di ruas jalan kampung neki kecamatan banjit kabupaten Waykanan sudah rusak . .

 

 

Hal ini di duga pihak kontraktor mengejakan nya tidak sesuai tehnis .di karnakan kontraktor nya hanya ingin mencari ke untungan pribadi sehingga kualitas pekerjaan nya tidak ada

 

Selain kontrak tor nya yang hanya mencari ke untungan pribadi di duga pula pihak dinas pupr waykana tidak melakukan tugas pungsi nya melakukan pengawasan .alias tutup mata.dan di duga pihak konsultan pengawas pun ikut tidak bertanggung jawab denga tugas sebagai konsultan pengawas.

 

 

Untuk itu kami berharap kepada pihak yang terkait untuk dapat mengkroscek ulang pekerjaan tersebut,Sampai berita ini tayang .belum diketahui siapa pemilik atau kontraktor pekerjaan tersebut pasal nya pekerjaan tersebut diduga juga telah melanggar UU KIP(keterbukaan informasi publik) yang telah diatur dalam UU NO 14 tahun 2008 .


Suber rilis spi

Tidak ada komentar