Breaking News

Seminar Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba, Iptu Irsanuddin Harahap: Pergunakan Masa Muda Sebaik-baiknya

 




DUMAI, RADARJAKARTA.NET— 

Saat seminar "Penyuluhan Dampak Penyalahgunaan Narkoba Bagi Pelajar di Kecamatan Bukit", Kapolsek Bukit Kapur Iptu Irsanuddin Harahap, SH., MH., berharap kepada 130 pelajar yang hadir agar mereka membatasi pergaulan terhadap orang-orang di curigai terlibat penyalahgunaan narkoba.


"Jangan mau terlibat penyalahgunaan narkoba. Adik-adik mau masuk penjara nggak..? Kalau nggak mau batasi pergaulan," ucap Iptu Irsanuddin Harahap serius, dan di simak para siswa yang hadir.


Pengarahan Kapolsek tersebut di sampaikan di aula rapat Kecamatan Bukit Kapur, Selasa (20/12/2022).


Penekanan Kapolsek kepada para pelajar, agar di masa muda mereka, pergunakan sebaik-baiknya.


"Catat nomor HP saya. Ini nomor saya, 0821-1300-2003. Silahkan kontak saya jika ada yang mau di konsultasikan atau mau melapor adanya dugaan terjadi penyalahgunaan narkoba di lingkungan adik-adik. Rahasia di jamin negara," ucap pria Batak ini tegas.


Kapolsek juga berpesan kepada adik-adik agar belajar sebaik-baiknya.


"Perjalanan adik-adik masih panjang. Setiap adik-adik tentu memiliki cita-cita. Belajar tekun agar kelak berguna bagi Nusa, Bangsa, Agama dan Keluarga," tutup Kapolsek Irsanuddin Harahap.


Seminar di lakukan Pemerintah Kecamatan Bukit Kapur, dihadiri Camat Agus Gunawan, S.Sos.,

Penyuluh BNNK Dumai Eko Pranata, Penyuluh Kesehatan Masyarakat Dinkes Rony Alqadri, SKM., Danramil Bukit Kapur Kapten MI Daulay, para pelajar SMP dan SMA se-Kecamatan Bukit Kapur dan guru pembimbing sekolah.


Di acara seminar, pihak BNNK Dumai juga menyediakan hadiah bagi pelajar yang bisa menjawab pertanyaan.


(ES)

Tidak ada komentar