Breaking News

SAMBUT PERAYAAN NATAL, KAPOLRES BARTIM BESERTA BHAYANGKARI GELAR ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN

 




 - Dalam rangka menyambut perayaan natal keluarga besar Polres Barito Timur (Bartim) tahun 2022, Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K, Bersama Ibu Bhayangkari dan Pejabat Utama (PJU) gelar anjangsana ke Panti Asuhan, rabu (21/12/2022) Siang


Bakti sosial anjangsana yang di gelar pada hari ini yaitu mengunjungi Panti Asuhan Kasih Ibu yang bertempat di Desa Jaar, Kecamatan Dusun Timur, untuk memberikan bantuan berupa barang kebutuhan pokok, mie instan dan beberapa produk makanan lainnya. 


Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Bartim AKP Suhadak menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri khususnya Polres Bartim kepada anak-anak Panti.


Dengan kedatangan kami ini, semoga dapat menggugah semangat kita sehingga dalam Perayaan Natal di Tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023 dapat dirayakan dengan penuh sukacita, kiranya bantuan ini bermanfaat juga dapat meringankan beban mereka dalam merayakan natal dan semoga menjadi berkat bagi saudara-saudara kita, karena momen natal ini adalah untuk saling berbagi kasih.


Ibu Helliani nyeper selaku pengurus panti asuhan dan anak anak panti mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian Jajaran Polres Barito Timur kepada Panti Asuhan Kasih Ibu, semoga Jajaran Polres Bartim selalu di berkati dalam melayani masyarakat Kabupaten Barito Timur.


Usai kegiatan diakhiri dengan foto bersama Kapolres Bartim beserta ibu bhayangkari dan anak anak panti asuhan kasih ibu. (ADs)

Tidak ada komentar