Breaking News

Hari Tata Ruang, Goes To Campus: Generasi Muda Tata Ruang Yang Cepat, Berkualitas dan Tangguh

 




DUMAI, —

 Peringatan Hari Tata Ruang (Hantaru) Nasional yang jatuh pada 8 November 2022, Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Dumai lewat Bidang Tata Ruang menggelar Talkshow dan Diskusi "Tata Ruang Goes To Campus" di Aula Kampus Lancang Kuning, Senin (5/12/2022), dengan Tema "Generasi Muda Tata Ruang yang Cepat, Berkualitas dan Tangguh".


Mengundang mahasiswa/i 9 kampus di Dumai dan Kampus UIR Pekanbaru, dihadiri Walikota Dumai H Paisal, SKM., MARS., diwakili Asisten 2 Syahrinaldi.  Turut hadir Ketua Kampus STIA Lancang Kuning Latip, S.Sos., M.Si., dan Dosen Variza Aditiya, S.Sos., M.Si., sekaligus pembimbing mahasiswa/i nya, Kepala OPD dan Kabid terkait, perwakilan mahasiswa/i 8 kampus di Dumai dan utusan mahasiswa/i Kampus UIR Pekanbaru bersama dosen pembimbingnya, Kepala BPN Kota Dumai, Asosiasi/Ikatan Ahli Perencana Provinsi Riau, Ketua Dharma Wanita PUPR, instansi terkait dan undangan lainnya. Total hadir 200 orang.


Laporan Ketua Panitia acara, Kadis PUPR Reza Fahlevi, ST., diwakili Kabid Tata Ruang Farid Mufarizal, ST., M.Ip., katakan bahwa acara mengundang para mahasiswa/i dengan maksud agar para generasi muda bisa melihat bagaimana ilmu yang didapat di kampus bisa di terapkan dalam program Tata Kota Dumai.


"Sumber dana acara berasal dari APBD Perubahan Kota Dumai dan donatur. Terimakasih kepada Ketua Kampus STIA Lancang Kuning Latip, S.Sos., M.Si.," ucap Farid Mufarizal.


Kesempatan berikutnya, Asisten 2 Ucok bacakan pesan Walikota Paisal, SKM.,A MARS., apresiasi giat yang diadakan Kabid Tata Ruang Farid Mufarizal dengan menghadirkan para mahasiswa/i Kota Dumai.


"Lewat acara ini, saya berharap adik-adik mahasiswa bisa men selaraskan ilmunya dengan rencana Tata Ruang Pemko Dumai sehingga bisa bermanfaat dan punya nilai tambah bagi adik-adik sekalian," bacakan Asisten Ucok.


Talkshow dan Diskusi kemudian dipandu Kabid Farid Mufarizal sekaligus narasumber. Berbagai pertanyaan di sampaikan mahasiswa dengan antusias, dan di jawab Kabid Farid Mufarizal.


Di acara tersebut, panitia juga lakukan pemotongan tumpeng,  cabut doorprize dan bazar makanan/minuman yang di produksi Dharma Wanita PUPR.


(ES)

Tidak ada komentar