Breaking News

Giat Tim Jumat Berkah Putaran ke-8 Kelurahan Buluh Kasap, 3 Warga Ucap Terimakasih

 



DUMAI, RADARJAKARTA.NET— 

Hari kerja terakhir tahun 2022, Tim Jumat Berkah Kelurahan Buluh Kasap lakukan giat pemberian paket Bansos sembako Putaran ke-8, Jumat (30/12/2022) pagi.


Jumat Barokah di isi dengan pemberian paket Bansos kepada 3 warganya yang layak menerima.


Adapun ketiga warga tersebut; Suryadi (Gg. Ampago Rt 4), M Nur (Gg. Surya Rt 5) dan Ramalan Idris (Jl. Hayam Wuruk Rt 6).


"Semoga menjadi ladang amal bagi Bapak/Ibu dan Keluarga serta seluruh Team kegiatan Jumat Barokah dan Semoga kita semua selalu dalam lindungan ALLAH SWT.. Aaamiin," ucap ketiga warga yang menerima bansos.


Tim Jumat Barokah Kelurahan Buluh Kasap di cetuskan pertama kali oleh Bhabhinkamtibmas Kelurahan Buluh Kasap, Bripka Rahmad Dany.


Sebelumnya, kegiatan Jumat Barokah telah berlangsung selama 7 putaran, yang di lakukan setiap Hari Jumat tiap minggunya.


"Jumat Barokah hingga hari ini telah berlangsung sebanyak 8 putaran. Kita telah membantu masyarakat tak mampu di Kelurahan Buluh Kasap total sebanyak 21 warga," buka Bripka Rahmad Dany pada Jurnalis.


Giat Tim Jumat Barokah, di dukung Plh Lurah Buluh Kasap, Bhabhinkamtibmas dan Babinsa Buluh Kasap, Direktur RSUD Drg. Ridhonaldi, MKM., Manajer Hotel Patra, Satpam Eko, Fredy Satpam RSUD, Ketua Mesjid Istiqlal H. Indra, Lidia RSUD, Hj. Seniwati, Hj. Novita, Nurwater Khan, Hamba Allah serta seluruh team pendukung kegiatan Jumat Barokah.


"Adapun tujuan giat Jumat Barokah, selain mencari ladang amal, juga agar bisa saling membantu sesama umat manusia tanpa pandang Agama, Suku dan Ras," tutup Rahmad Dany.



(ES)

Tidak ada komentar