Breaking News

Cegah Ilegal Loging, Polres Bartim Laksanakan KRYD malam

 


Perwira Pengendali (Padal) Kepolisian Resor Barito Timur (Polres Bartim), Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Cegah Ilegal Logging, Jumat(02/12/2022) Malam


Kegiatan ini dilaksanakan di depan Mako Polres Barito Barito Timur Jl. A. Yani Km. 6 Kel. Tamiang Layang Kec. Dusun Timur Kabupaten Barito Timur.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K melalui Padal Polres Bartim AKP Paham Panjaitan mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk upaya Pencegahan Ilegal Loging.


"Kegiatan Cegah Ilegal Logging tersebut guna cipta penertiban kejahatan pencurian, penebangan, pengangkutan dan perdagangan kayu ilegal di Wilkum Hukum Kabupaten Barito Timur". Tuturnya


Tidak hanya itu Padal Polres Barito Timur AKP Paham Panjaitan serta Personel Polres Bartim juga mendapati kendaraan Truck bermuatan kayu jenis Sungkai dari hasil kebun masyarakat yang ada di daerah Tampin yang akan di bawa ke Amuntai, Padal Polres Barito Timur AKP Paham Panjaitan dan Personel Polres Bartim juga melakukan pengecekan terhadap kelengkapan dokumen kayu tersebut.


Padal Polres Bartim AKP Paham Panjaitan, juga tidak lupa mengatakan agar dokumen kayu dilengkapi guna mengetahui asal usul kayu tersebut jelas. Imbuhnya (Ae)

Tidak ada komentar