Breaking News

BHABINKAMTIBMAS DESA SARAPAT AMANKAN IBADAH NATAL SPP/R

 






 - Polres Bartim - Polda Kalteng - 

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristen, Babinkamtibmas Desa Sarapat Polsek Dusun Timur (Dustim) Polres Barito Timur (Bartim) Bripka Body Satria melakukan pengaman Perayaan Natal Seksi pelayanan pemuda dan remaja (SPP/R) tahun 2022 di Gereja GKE Antangun RT 03 Desa Sarapat Kecamatan Dusun Timur, Jumat (16/12/2022) pukul 16.30 wib.


Perayaan natal tersebut di pimpin Pendeta Yati Mestini, S.Th, dengan tema "Maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain" dan Sub Tema “Menjadi kaum muda cerdas dalam bertindak, Aktif dalam pelayanan, bijaksana dalam menentukan pilihan berdasarkan firman Tuhan”.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh kalangan pemuda dan remaja dari gereja yang ada diwilayah GKE resort Tamiang Layang,


Bhabinkamtibmas Bripka Body Satria, sebelum dilakukan kegiatan Ibadah Natal terlebih dulu melakukan pemeriksaan gereja baik di luar maupun di dalam untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan, selain itu petugas Bhabinkamtibmas juga melakukan Pengaturan arus lalu lintas sehingga pemuda dan remaja yang akan merayakan Ibadah natal betul – betul merasakan kenyamanan.


Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K, melewati Kapolsek Dusun Timur Iptu Kuslan, S.H, M.M, memerintahkan petugas Bhabinkamtibmas untuk memberikan pelayanan kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan Ibadah Natal sehingga merasakan kenyamanan dengan kehadiran anggota Polri di tengah – tengah perayaan tersebut. tutupnya (ADs)

Tidak ada komentar