Breaking News

22 Desember 2023 jurnalis mengkonfirmasi kebenaran tentang informasi tentang keterlambatan pe penyaluran BLT warga penerima manfaat,dan gaji perangkat desa.

 


Saat mengkonfirmasi kebenaran tersebut beberapa perangkat desa sangat menyayangkan  dengan kebijakan kades baru memberi kami SP1. dengan alasan yg sama , tanpa menilai kinerja kami selama ini , baru kali ini warga kami mengalami keterlambatan penerimaan BLT. . tutur bendahara Eli Yunita  Dan seluruh kadus yg di berikan SP. 1 Tanpa alasan yang jelas..tentang  kebijakan ini terdengar dr semua mulut perangkat desa yang dijumpai jurnalis di kantor Desa sungai rambai kecamatan tebo ulu.  Untuk itu kami meminta kepada bapak Bupati Tebo untuk membimbing kades kami dengan peringatan  juga atas kebijakan yang belum satu bulan ini ..terkesan otoriter .. dan arogan. 


Saat itu juga kades dimintai keterangan di ruangan nya degan alasan berhati- hati takut ada jebakan badman, ketera. ..alasan petunjuk untuk saya bergerak itu dak Ado. .  Bukan berat' keterlambatan saya menahan hak orang.  BLT  BESOK PAGI DAN PERANGKAT LAINYA GAJI NYo besok dibayarkan jugo.

 

Dan untuk PKM TDK ad yg diganti masih tetap sama tp bisa dirubah di tahun depan disesuaikan yg layak dan tidak layak.


 Saya sesuaikan dengan visi dan misi saya pemerataan dan keadilan.


Untuk aset tergantung kesiapan BPD YG belum melaporkan ke saya secara tertulis.    Kl masalah sp 1 krna ad rapat sebelum itu perangkat harus ngumpulkan SK  terus untuk menjadi motivasi bagi mereka perangkat untuk siapa kerja keras. Pakas.  (  man  )

Tidak ada komentar