Breaking News

Saham Sirait Cakades Nomor 1 Desa Cahaya Pardomuan, JP: Bisa Unggul

 


Batu Bara-Sumut,radarjakarta.net

Pemilihan Kepala desa (Kades)  didesa cahaya Pardomuan, Kecamatan Datuk Lima Puluh,  Kabupaten Batu Bara,  Provinsi Sumatera utara 16 November 2022 medatang hanya diikuti dua Calon Kades, Calon Kades Nomor 1. Saham Sirait.


Saham Sirait merupakan Kader Partai PDI-P Batu Bara dan juga Pengurus Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kepada wartawan Saham Sirait mengatakan, Jika terpilih menjadi kepala desa Cahaya Pardomuan akan melakukan pembaharuan dan membangun desanya bersama-sama seluruh element masyarakat.


Menggunakan anggaran akan diusahakan sebaik-baiknya dan setiap rencana pembangunan akan dimusyawarahkan secara bersama-sama masyarakat dan mendahulukan yang menjadi skala prioritas untuk kepentingan  umum dan dalam penggunaan anggaran, transfaran dan efisien, sebut Saham. 

 

Berharap kepada masyarakat Cahaya Pardomuan mohon Do'a dan dukungan untuk menyukseskan pemilihan kepala desa 16 November 2022 kedepan, tanpa kalian semua warga masyarakat Cahaya Pardomuan, saya tidak ada apa-apanya, untuk itu lihatlah nomor 1 dan lupakan nomor yang lain(kelakarnya), sebelumnya saya mohon ma'af jika ada kesilafan dan kekurangan  baik disengaja maupun tidak disengaja dalam hal ucapan maupun pelayanan dan terima kasih, imbuhnya.


Salah seorang tokoh masyarakat cahaya Pardomuan inisial (JP) menuturkan: saat melihat Saham Sirait melakukan Kampanye Rabu Pagi (9/11) Sungguh diluar dugaan bahwa kehadiran masyarakat sangat antusias menghadiri pertemuan Kampanye Saham Sirait, dengan antusiasnya masyarakat hadir dalam kampanye dan saya rasa Saham sirait akan unggul dalam perolehan suara dan akan menjadi kepala desa terpilih.ujar (JP).


Mudah-mudahan  Saham Sirait  bisa unggul, beliaukan Saham sirait Kader PDI-P dan juga Pengurus ormas  Pemuda Batak Bersatu (PBB), dimana PBB  yang sudah banyak berbuat ditengah masyarakat dan telah menyatu bersama masyarakat,  layak rasanya Saham sirait didukung sebagai Kepala desa. ungkap (JP).


Kampanye Pilkades Cahaya Pardomuan, calon Kepala desa Saham Sirait turut dihadir AKP Rusdi.SH.MH Kapolsek Kecamatan Puluh. (Sp) 

Tidak ada komentar