Breaking News

Raja Nainggolan, SP Ajak PBB Batu Bara Semakin Solid dan Bersinergi Dengan Pemerintah

 


Batu Bara-Sumut, radarjakarta.net

Hari Ulang Tahun (HUT) kę 2 Pimpinan Anak Cabang Persatuan Batak Bersatu (PAC. PBB) Kecamatan air Putih, Kabupaten Bata Bara, Provinsi Sumatera utara dirayakan di Caffe RJ Kecamatan sei Suka, dihadiri Raja Nainggolan,SP Ketua DPC PBB Kabupaten Batu Bara, Sabtu (29/10/2022).


 Acara HUT ke 2 PAC PBB Kecamatan Air Putih dirayakan secara sederhana  pemotongan Nasi Tumpeng Oleh Ketua DPC PBB Batu Bara, Raja Nainggolan,SP dan makan bersama. 


Nasib Deo Datus Manik.SP Ketua PAC PBB Air Putih dalam kata sambutannya mengatakan:  berharap kepada seluruh anggota Ormas PBB mari kita tetap solid dan kerja dengan tulus ikhlas berbuat untuk membantu masyarakat dan satu komando, sehingga semuanya akan berjalan mulus, dan kita tetap mendukung Pemerintah. ujar Nasib. 


Raja Nainggolan, SP dalam arahannya: mengajak seluruh anggota PBB Kabupaten Batu Bara untuk selalu berbuat dengan tulus kepada masyarakat , tetap solid dan satu komando. 


Mari bekerja secara tulus berbuat untuk membantu masyarakat dan terus berkarya, tetap bersinergi, berkolaborasi dengan baik bersama pemerintah atau swasta, maupun elemen lainnya untuk membangun Batu Bara.


Tetap bersosial dan jangan yang aneh-aneh karena kita hanya beraktifitas dibidang kemanusiaan,”Pungkasnya. 


HUT PAC PBB Kecamatan turut dihadiri penasehat DPC PBB Kabupaten Batu Bara Sahala Nainggolan, Plt Kadis Perhubungan Batu Bara Berlin Hutabarat dan perwakilan anggota  PAC Kecamatan Sekabupaten Batu Bara.(Sp) 

Tidak ada komentar