Breaking News

Pantau Stok Sembako di Pasar Tradisional, Upaya Polsek Nisam Antisipasi Kelangkaan

 




LHOKSEUMAWE 

- Personel Polsek Nisam tiada henti memantau stok sembako di pasar tradisional, kegiatan ini sebagai upaya Kepolisian guna mencegah kelangkaan barang kebutuhan pokok, Sabtu (5/11/2022).


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Nisam, Iptu Azharuddin mengatakan, pengecekan tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan bertujuan untuk menjaga stabilitas persediaan barang kebutuhan pokok masyarakat di pasaran.


"Personel menemui para pedagang untuk mendapatkan informasi terkait persediaan barang kebutuhan pokok masyarakat, seperti beras, gula pasir, minyak goreng, bawang dan sejumlah barang lainnya," ujarnya.


Hasil dari pengecekan ini, kata Kapolsek, persediaan barang pokok di pasaran di wilayah Kecamatan Nisam masih tetap stabil. Namun, harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebutuhan pasar dan besarnya biaya operasional barang.


"Pengecekan terhadap stok sembako rutin kita lakukan, hal ini sebagai bentuk pengawasan serta deteksi dini dalam mengantisipasi kelangkaan," pungkasnya.

Tidak ada komentar