Breaking News

Mahasiswa kampus se labuhanbatu ikuti pelatihan Kader Dasar (LKD) dan Latihan (LKM) HIMMAH Labuhanbatu

 




Labuhanbatu-radarjakartanet.com

Membangun kader kader pemuda pemudi Indonesia labuhanbatu raya 

PC HIMMAH Kab. Labuhanbatu laksanakan peLatihan Kader Dasar (LKD) dan Latihan Kader Menenga (LKM) HIMMAH Kabupaten Labuhanbatu.

( 29 Oktober 2022, ) lalu 


acara tersebut dihadiri dan dibuka oleh Ayahanda Syahrul Budiman, M.Pd Selaku Sekretaris PD AL WASHLIYAH, di dampingi bendahara Umum dan wakil bendahara dan Organisasi Bahagian Al Washliyah, spt IPA, APA, GPA dan Senioren HIMMAH Labuhanbatu.


Ketua Himmah pc.labuhanbatu Barani Saragih mengatakan ,Adapun peserta Kegiatan LKD adalah mahasiswa Dari kampus se-Labuhanbatu, dan peserta LKM mahasiswa dari beberapa Kabupaten/kota se-Sumatera Utara. Jumlah seluruh peserta sekitar 64 orang, dan di asramakan selama kegiatan. Acara lkd dan LKM ini di laksanakan di gedung Diklat BKD /29 Oktober s/d 01 November 2022.


Saya sebagai ketua Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PC HIMMAH) Kabupaten Labuhanbatu mengucapakn ribuan Terimaksih kepada pemateri Master Of Training dan Tim Instruktur baik dari provinsi maupun yg dari daerah, atas kesediaan ny mengisi pada acara LKD dan LKM ini.


Kita berharap melalui kegiatan positif spt ini dapat melahirkan mahasiswa/kader HIMMAH/Instruktur yg cerdas, berintegrasi dalam pembangunan bangsa dan agama.


Himmah ini adalah Medan latihan, tempat kader ummat, untuk membina jiwa milita dalam memenangkan syariat Islam dan menjadi agen perubahan untuk kemajuan bangsa, ujarnya.

(A.lubis)

Tidak ada komentar