Breaking News

Kadis Dukcapil Makassar Pimpin Kegiatan Peningkatan Pelayanan Perekaman dan Penerbitan E - KTP di Kepulauan Sangkarrang.

 




Makassar, Radar Jakarta.net

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) Kota Makassar, Muhammad Hatim, S.STP., M.Tr. AP, pimpin langsung kegiatan Peningkatan Pelayanan Perekaman dan Penerbitan E - KTP bagi masyarakat Kota Makassar yang ada di wilayah Kepulauan Sangkarrang, pada Kamis (3/11/2022) kemarin.

Hatim menjelaskan, sesuai amanat Undang - Undang Nomor 24 Tahun 2013 tentang perubahan atas Undang - Undang Nomor 23 Tahun 2006 tentang administrasi kependudukan, bahwa pemerintah kabupaten/kota dalam melaksanakan urusan administrasi kependudukan wajib memberikan pelayanan yang sama dan profesional kepada setiap penduduk tanpa terkecuali.

"Dan hari ini, tim Dukcapil Makassar menyambangi wilayah kepulauan Sangkarrang yang merupakan salah satu kecamatan di Kota Makassar," kata Hatim, orang dekat suami wakil wali kota Makassar yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel, H.Rusdi Masse Mappasessu (RMS) itu.

Dikatakan mantan Sekretaris Bapenda Kabupaten Sidrap tersebut, semoga upaya ini membuka jalan kemajuan bagi warga pulau untuk juga dapat mengakses fasilitas pelayanan dokumen kependudukan secara lebih adil dan merata.


#dukcapilmakassar

#makassarbaik

#makassaradilmakmur

#pelayananpublik

#pelayananprima

#makassarterusduakalitambahbaik

#menujumakassarkotametaverse

#makassarmenujukotametaverse

#makaverse

#walikotamakassar

#dannypomanto

#fatmawatirusdi

#wakilwalikotamakassar

#makassarrecover

#dukcapilmakassar

#dukcapilgodigital

#dukcapilGISA

#ppidmakassar

#pedulikisalamakki

#janganbiarkanmakassarmundurlagi

"Salama'Ki Tapada Salama!"


Reporter: Andi Razak BW

Editor: Ra Ja.net/redaksi.

Tidak ada komentar