Breaking News

DPC PDI-P Kota Dumai Target Peroleh 7 Kursi 2024

 



PEKANBARU, RADARJAKARTA.NET—

 Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDI-P) Provinsi Riau laksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-II, di Hotel Grand Suka Pekanbaru, Sabtu (5/11/2022).


Rakerda dihadiri Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Riau 1 dan Riau 2, seluruh anggota DPRD Riau Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Riau, anggota DPRD Kabupaten/Kota, seluruh pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau, Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC se-Provinsi Riau, Badan dan Sayap Partai serta seluruh Ketua PAC.


Rakerda dilaksanakan untuk merumus kerja politik partai dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang.


Dalam sambutannya, Ketua PDI Perjuangan Provinsi Riau H. Zukri mengharapkan semua para ketua dan kader-kader Partai PDI-P di 12 Kabupaten/Kota agar dapat memenangkan Partai PDI-P di Pemilu yang akan datang.


Usai pembukaan Rakerda, Ketua DPC Kota Dumai Uber Firdaus dalam laporannya menargetkan perolehan kursi untuk DPRD Kota Dumai sebanyak 7 kursi dari 4 kursi perolehan sekarang atau sebesar 20 persen peningkatan perolehan suara.


Saat dikonfirmasi Uber Firdaus mengatakan," Partai sudah menargetkan 7 Kursi untuk DPRD Kota Dumai Periode 2024-2029. Sebagai kader, kita harus siap bergotong royong untuk mencapainya".


"Kita pastikan kesiapan seluruh lini partai, mulai dari DPC sampai anak ranting. PDI Perjuangan se-Kota Dumai wajib bekerja keras untuk memenangkan PDI Perjuangan di Pemilu 2024 nanti," ungkap Uber.


Lebih lanjut, Uber mengatakan,"Dengan peroleh 4 kursi saat ini, dengan pertambahan kursi nantinya di Kota Dumai, kami yakin dan optimis, bahwa PDI Perjuangan Kota Dumai yang sudah banyak berbuat untuk rakyat, dan sudah banyak berikan kontribusi kepada masyarakat dapat mencapai target yang sudah diputuskan dalam Rakerda hari ini".


"Untuk memperoleh tambahan 3 kursi di Pemilu 2024 nanti, dituntut kewajiban seluruh elemen partai untuk solid dan kompak satu komando dengan cara bergotong royong untuk mewujudkannya. Yakinlah dengan kekuatan keberagaman dan nasionalisme, kita akan menang di Kota Dumai," tutup Uber.



(Rilis/ES)

Tidak ada komentar