Breaking News

Diskes pesawaran dalam HKN ke 58 dg tema bangkit indonesia ku sehat negeri ku

 



Pesawaran (radar jakarta net) 

Dalam Rangka Memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-58 , Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran memperingati dengan berbagai macam kegiatan perlombaan yang di laksanakan di lapangan pemkab.Pesawaran.Selasa (15/11/2022).



Kegiatan Hari Kesehatan Nasional ke-58 di laksanakan di lapangan pemkab pesawaran dengan di hadiri oleh Nanda Indira Dendi sekaligis membuka kegiatan tersebut , juga turut hadir dalam kegiatan dari seluruh petugas Dinas Kesehatan dari berbagai puskesmas yang ada di kabupaten pesawaran.


“ini kegiatan dalam rangka memperingati HUT Hari Kesehatan Nasional ke-58 Dengan Tema Bangkit Indonesia Ku Sehat Negeri Ku “. Ujar Sekertaris Dinas Kesehatan Andhika Mewakili Kadis Kesehatan Kabupaten Pesawaran dr.Media Apriliana .M K.M.


Lebih lanjut Andhika menjelaskan bahwa kegiatan tersebut rencananya akan berlangsung sampai dengan sore hari , selain perlombaan juga di sediakan makan minum geratis di tempat pelaksanaan kegiatan dengan bekerjasama dengan pihak sponsor.


“Selain perlombaan kita juga menyediakan makan minum gratis dari pihak sponsor”. Kata Andhika.


Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar dengan antusias yang di ikuti oleh seluruh pegawai kesehatan kabupaten pesawaran yang selama ini sempat fakum di karnakan wabah covid yang melanda(rol)

Tidak ada komentar