Breaking News

Antusias Peserta Technical Meeting Futsal Bupati Cup tahun 2022

 




Muara Enim -

 Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Muara Enim, Cabor Futsal mengadakan Kejuaraan Futsal Bupati Cup yang rencana Akan di buka Tanggal 11 Nopember 2022 di GOR Pancasila Kabupaten Muara Enim (04/11/2022).


Hari ini Jum'at tanggal 4 Nopember 2022 Panitia Futsal yang di koordinator saudara Ari melaksanakan Technical Meeting (TM) di ruang rapat Kantor Koni.


 Arisandha, S.T selaku Ketua Panitia dan Koordinator TM menyampaikan " Jumlah peserta Futsal Total Peserta 80 peserta , terdiri dari 48 tim untuk umum, dan 32 untuk pelajar kegiatan Futsal ini akan dilaksanakan mulai tanggal 11 - 13 Nopember 2022 yang rencanakan akan di laksanakan di 2 tempar. 


Tempat pelaksanan Futsal, dilaksanakan di Lapangan Futsal dan GOT Pancasila, untuk katagori pelajar merupakan ajang seleksi untuk mengikuti Porprov di Kab Lahat tahun mendatang, ujar Ari


Lanjut Ari, sebagai informasi bahwa untuk peserta umum, akan di ikuti oleh tim futsal dari luar kabupaten muara Enim, bahkan jika tidak berhalangan akan hadir pemain Nasional yang akan memeriahkan kejuaran Futsal Bupati Cup tahun 2022.. tutup Ari,, laporan muhammad

Tidak ada komentar