Breaking News

Turut Berduka Polres Bartim Gelar Sholat Ghoib dan Doa Bersama untuk Korban Kanjuruhan.

 



 - Turut Berduka, Anggota Polres Barito Timur (Polres Bartim) Polda Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) bertempat di Masjid Al Harist Polres Barito Timur, menggelar Sholat Ghoib dan Doa Bersama bagi korban tragedi di stadion Sepak Bola Kanjuruhan Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur,(07/10/2022).


Kegiatan ini merupakan perwujudan rasa duka cita yang mendalam kepada seluruh korban tragedi Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang yang berjumlah ratusan orang, baik dari Personil Polri dan Masyarkat.


Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, S.H.,S.I.K melalui Wakapolres Bartim Kompol Zulyanto L Kramajaya,S.I.K., M.M menyampaikan turut berduka cita dan berbela sungkawa sedalam-dalamnya atas peristiwa menimpa Masyarakat dan petugas Kepolisian yang menjadi korban kericuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang.


”atas nama Pimpinan dan segenap Personil Polres Barito Timur, menyampaikan turut berduka cita atas terjadinya targedi kanjuruhan di kota Malang, semoga korban yang meninggal mendapat khusnul khotimah  dan diampuni segala dosa-dosanya. Aamiin” ucap Wakapolres.


“dan kepada keluarga korban yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan, kesabaran dan kekuatan. Aamiin” ujarnya.


Wakapolres juga berharap, dengan adanya musibah tersebut merupakan pelajaran berharga serta tidak akan terulang diwaktu yang akan datang.


“mudah-mudahan kejadian ini tidak akan terulang diwaktu yang akan datang, dan tentunya kita dapat mengambil hikmah dari musibah tersebut” harap Wakapolres Bartim. (Ji/sam)

Tidak ada komentar