Breaking News

Refleksi Sumpah Pemuda, Ketua KONI Sulsel Himbau Tegakkan Semangat Sportivitas.

 




Sinjai - Bulukumba, Radar Jakarta.net.

Refleksi Sumpah Pemuda Ketua KONI Sulawesi Selatan (Sulsel) Yasir Mahmud, SE, menghimbau "Tegakkan Semangat Sportivitas".

Hal tersebut disampaikan Yasir disela- sela pertemuannya dengan panitia Pekan Olahraga (Porprov) XVII Sinjai - Bulukumba KONI Sulsel, sebelum bertolak ke Makassar.

Menurut Yasir, menyimak proses pelaksanaan pekan olah raga lima tahunan ini selama beberapa hari di Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba, segalanya berjalan dengan baik.

"Tak ada ekses yang mengganggu jalannya pertandingan, pun jika ada, semua bisa diselesaikan dengan solusi yang baik," katanya.

Merefleksikan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini, Jumat, 28 Oktober 2022, Yasir mengimbau seluruh masyarakat pecinta olah raga termasuk KONI, cabang olahraga (cabor), atlet dan segala perangkat pertandingan yang sedang berkompetisi di arena porprov agar tetap menegakkan dan menjunjung tinggi semangat sportivitas dalam bertanding.

"Semangat sportivitas itu tolok ukurnya adalah fair play yang melandasi pembentukan sikap, sikap yang berlandaskan prilaku hingga sikap mental yang menunjukkan martabat kesatria pada olah raga," katanya.

Yasir menambahkan, dengan semangat sportivitas dalam porprov akan menghasilkan atlet berkualitas di masa datang.

Sumber: Humas KONI Sulsel, Iwan Taruna seperti dilansir RJ.NET.

"Salama'Ki Tapada Salama!"


Reporter: Andi Razak BW

Editor, Ra Ja.net/redaksi.

Tidak ada komentar