Breaking News

PT RUJ Peduli Pendidikan

 





DUMAI, RADARJAKARTA.NET— 

Selasa (11/10/2022) pagi, Pemko Dumai mengadakan giat Manasik Haji Kecil, di Taman Bukit Gelanggang (TBG) di ikuti anak-anak dari berbagai kelurahan, di penjuru Dumai.


Salah satu kelurahan yang jadi peserta adalah Kelurahan Basilam Baru, Kecamatan Sungai Sembilan.


TK Kh. Mahyudin AR Al. Madinah yang berada di Jln M Saleh Basilam Baru di undang hadir mewakili Sungai Sembilan. Padahal posisi sekolah berada sangat jauh dari TBG.


Adalah perusahaan penghasil bubur kertas (pulp) beroperasi di Kelurahan Tanjung Penyembal Kecamatan Sungai Sembilan, bernama PT Ruas Utama Jaya (RUJ).


Sekolah TK Mahyudin kemudian berkoordinasi dan bersinergi dengan Manajemen PT RUJ terkait rencana agar anak-anak bisa ikut serta dalam program Manasik Haji Kecil. Mencari solusi terkait kendala transport.


Gayung bersambut, perusahaan kemudian bersedia berikan support, berupa sarana transportasi 1 unit micro bus.


"Program Pemko ini bagus. Kita support. Kepedulian kita PT RUJ dalam hal pendidikan jelas ada. Nah.. TK Mahyudin yang akan ikut sebagai peserta, kita bantu sarana transportnya. Satu unit micro bus kita siapkan tuk membawa pergi pulang anak-anak," kata Salmon, humas PT RUJ pada Media.


Di sampaikan Salmon lagi, alasan perusahaan peduli terhadap pendidikan karena perusahaan percaya lewat pendidikan bisa terbentuk generasi yang beragama, energik, dan berilmu.


"Kami bersyukur anak-anak bisa pergi dan pulang acara tanpa kendala transport. Semua karena PT RUJ peduli pendidikan. Terimakasih RUJ," ucap Nurhayani, S.Spd., Kepala Sekolah TK Mahyudin.




(ES)

Tidak ada komentar