Breaking News

Personel Polsek Simpang Keuramat Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warga di Malam Hari

 




LHOKSEUMAWE - 

Personel Polsek Simpang Keuramat melaksanakan patroli rutin di seputaran Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, dalam kegiatan ini personel menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga, Minggu (2/10/2022) malam.


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Simpang Keuramat, Ipda Gunawan Adi S mengatakan, patroli dialogis tersebut menyasar tempat publik, lokasi berkumpulnya warga serta kawasan yang dianggap rawan tindak kejahatan. 


Lanjutnya, personel menyambangi masyarakat di warung kopi (warkop) mengimbau agar tetap berhati-hati saat beraktivitas di malam hari, kemudian tidak berkumpul sampai larut malam.


Tujuan dari patroli tersebut, kata Kapolsek, yakni untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama di malam hari. Karenanya, masyarakat dihimbau supaya melaporkan jika melihat hal yang mencurigakan ke pos Polisi terdekat. 


Diharapkan, tambah Kapolsek, dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Simpang Keuramat.

Tidak ada komentar