Breaking News

Pemilihan Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Rimba Sekampung, Ahmad Arby Terpilih Aklamasi

 




DUMAI, RADARJAKARTA.NET—

 Rapat pemilihan pengurus Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Rimba Sekampung, periode 2022-2024, yang diselenggarakan di gedung LPMK Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota terlaksana dengan lancar penuh hikmat dan kekeluargaan, Minggu (23/10/2022).


Pemilihan pengurus ranting PP dilaksanakan tiap dua tahun sekali bertujuan melaporkan pertanggung jawaban kegiatan dan menyusun kepengurusan ranting untuk periode selanjutnyanya.


Dalam acara tersebut juga di hadiri Amir Sihombing selaku Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Dumai, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Kota, Dedy S Koto beserta jajaran pengurus, Lurah Rimba Sekampung Roslaili, S.Sos., Ketua LPMK Rimba Sekampung Budi Jufri, Tokoh Masyarakat dan beberapa perwakilan Rt setempat, juga Pemuda/i Kelurahan Rimba sekampung.


Dalam kesempatan itu Ahmad Arby selaku Ketua ranting terpilih menyampaikan harapan nya pada seluruh anggota yang hadir, semoga pada periode kedepannya seluruh pengurus dan anggota ranting agar dapat bekerja sama dan lebih solid lagi dan mampu mengharumkan citra organisasi. "Kegiatan sosial untuk masyarakat umum Kelurahan Rimba Sekampung, kita harus bersinergi dengan pemerintah dan kepolisian demi terwujudnya Indonesia aman, damai dan rukun," pungkasnya.



(Rilis/ES)

Tidak ada komentar