Breaking News

Pembukaan Pameran Alutsista, Danny: Saya Dampingi Pangdam XIV/Hasanuddin Bersama Wabup Gowa

 





Makassar, Radar Jakarta.net

Pembukaan pameran Alat Utama Persenjataan (Alutsista) digelar di Anjungan Pantai Losari, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Jumat (30/9/2022) lalu.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Makassar Danny Pomanto turut mendampingi Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P, S.Sos, M.Tr (Han) yang menggantikan Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, SH, MH pada Sabtu (3/9/2022).

"Hari Jumat (30/9/2022) ini, saya mendampingi Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos, M.Tr (Han) bersama wakil bupati Gowa dan juga jajaran Forkopimda Sulsel membuka secara resmi pameran Alutsista (Alat Utama Sistem Persenjataan) yang dimilikinya," kata Danny.

Ia mengatakan, ini kesempatan untuk belajar dan melihat langsung semua jenis senjata milik TNI. Ada Booth yang disediakan secara gratis.

"Silahkan dikunjungi agar memahami bagaimana TNI menjaga negara ini," pinta Wali Kota dua periode yang akan 'mewarnai' kontestasi politik Pilgub Sulsel 2024 mendatang.

Di tempat yang sama, Pangdam mengatakan, dengan adanya pameran Alutsista ini diharapkan masyarakat umum dapat lebih dekat dengan aparat TNI dan mengenal apa saja persenjataan yang digunakan pasukan saat berhadapan dengan lawan.

#DannyPomanto

#FatmawatiRusdi

#KotaMakassar

"Salama'Ki Tapada Salama!"


Reporter: Andi Razak BW

Editor: Ra Ja.net/redaksi.

Tidak ada komentar