Breaking News

Menang Pilkam Sepang, Rasidin Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Kampung

 






Subulussalam -

 Pesta demokrasi pemilihan kepala kampung (Pilkam) serentak wilayah Kota Subulussalam telah selesai, sebanyak 49 Kampung melaksanakan pemilihan. Minggu, 2 Oktober 2022. 


 Sementara di Kampung Sepang, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam. Rasidin dengan nomor urut 1, unggul dari teman calon nomor urut 2 dan 3, saat melangsungkan pemilihan dan perhitungan suara. di lokasi halaman SD Negeri Sepang.


Kemenangan Rasidin, berdasarkan total perolehan suara di 1.(satu) TPS, nomor urut 1. 114 suara, 


nomor urut 2. Muhamad Rita dengan perolehan 96 suara


 dan nomor urut 3. Ali Hasan dengan perolehan 108 suara, 

 

maka secara perolehan suara nomor urut 1. Rasidin memenangkan 6 suara dari teman calon lain. 


Demikian Amatan Wartawan Media radarjakarta net. di lokasi pemilihan dan perhitungan suara Di Kampung Sepang.


Menurut Rasidin, kemenangannya pada Pilkam ini tidak luput dari dukungan keluarga, dan juga para sahabat, serta tim yang selalu solid memberikan semangat dan doa terhadapnya.


“Terimakasih saya ucapkan khususnya kepada keluarga, sanak saudara, sahabat dan yang lainnya atas dukungan selama ini. dan juga kepada seluruh masyarakat Kampung Sepang terimakasih telah mensukseskan Pilkam dengan damai dan sejuk,” Ucapnya.



Lanjut Rasidin, dengan telah berakhirnya pesta demokrasi Pilkam Sepang, tidak ada lagi perbedaan, mari bergandeng tangan bersatu membangun desa yang lebih maju.


“Mari kita bersatu untuk kita bangun Kampung Sepang tentunya tidak luput dari dukungan seluruh masyarakat desa Sepang tanah kelahiran tercinta kita semua guna untuk lebih membuat ke majuan di desa kita ini, tentunya dengan kerjasama yang baik Tutupnya. 


Radarjakarta net (Rayali lingga)



Photo

Tidak ada komentar