Breaking News

Blue Light Patrol, Tim URC Sat Samapta Polres Lhokseumawe Patroli ke Gampong - gampong

 




LHOKSEUMAWE -

 Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan blue light patrol (patroli menyalakan lampu rotator) hingga ke gampong - gampong di wilayah Kota Lhokseumawe, Minggu (2/10/2022) malam.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi SH, MSi mengatakan, patroli malam tersebut guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya di malam hari.


"Patroli dengan menyalakan lampu biru ini menyasar tempat publik serta kawasan yang dianggap rawan aksi kriminalitas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Bahkan, personel menyisir sejumlah gampong, diantaranya, Hagu Teungoh, Kampung Jawa Lama, Hagu Barat Laut, Min Geudong dan Gampong Ulee Jalan," ujarnya. 


 Dalam patroli tersebut, kata Kasat Samapta, personel meminta masyarakat agar dapat menjaga keamanan bersama, tidak berkumpul sampai larut malam dan melaporkan ke pos polisi terdekat jika ada melihat hal yang mencurigakan.


Harapannya, tambah Iptu Heydi, dengan dilaksanakannya patroli secara rutin di malam hari dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Tidak ada komentar