Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Linge,Bripka.Insan Basumi Peduli Keadaan Jalan Musim Penghujan.




Linge Aceh Tengah

-Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat selain menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif juga menanamkam rasa peduli dengan alam dan lingkungan di sekitar.


Seperti yang dilakukan oleh bhabin kamtibmas Bripka Insan Basumi Melaksanakan membersihkan jalur tersubat jalan dari Kampung Pantan Nangka-Simpang Tiga Uning Kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah.


 dilaksanakan guna memberi rasa Aman bagi warga yang melintasi jalan tergenang air kendatipun mengunakan alat seadanya memgingat sekarang musim hujan dan sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap lingkungan.selasa (11/10/2022).


Hal tersebut seiring dengan arahan Kapolsek Linge IPDA.Muhammad Abidinsyah SH. yaitu Tingkatkan kecintaan terhadap lingkungan mengingat wilayah Linge merupakan daerah pegunungan ekstrim dan rawan bencana bangun soliditas dengan meningkatkan kebersamaan untuk memermudah dalam mewujudkan keamanan wilayah hukum Polsek Linge Kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah.


Aharuddin.

Tidak ada komentar