Breaking News

AJP Tahun 2022, PT Kilang Pertamina Internasional Gelar Sosialisasi Kepada Media

 




DUMAI, RADARJAKARTA.NET—

 Pertamina RU II PT. Kilang Pertamina Internasional (KPI) adakan sosialisasi Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) Tahun 2022 , Jumat (14/10/2022) siang di ruang pertemuan lantai 2 Grand Zuri Hotel.


Di hadiri Area Manager Communication, Relationship, & CSR (Commrel) RU II Nurhadyanto dan Officer I Communication, Relations, & Compliance, Denny Saputra Ramadhan dari pihak Pertamina dan para wartawan media cetak, online, radio dan televisi se-kota Dumai.


Dalam acara tersebut Denny sampaikan, bahwa kegiatan merupakan ajang silaturahmi dan sosialisasi AJP dari Pertamina RU II kepada media.


"Bagi wartawan yang ingin berpartisipasi sebagai peserta, bisa mendaftar secara online di www.anugerahpertamina.com, mulai 16/11/2021 hingga 31/10/2022," kata Denny.


Sambung Denny lagi, AJP Tahun 2022 merupakan apresiasi Pertamina RU II terhadap rekan-rekan media yang sudah banyak membantu selama ini, dalam hal publikasi positif tentang Pertamina Group secara keseluruhan. "Saya ucapkan terimakasih buat rekan-rekan media semuanya," ujar Denny.


Ajang AJP kali ini mengangkat tema "Energizing Your Future, Back ground".


Ada 6 point yang harus di angkat dalam tulisan dari tema tersebut, yaitu Pertamina Go Green, Pertamina Go Global, Pertamina Go Digital, Pertamina Go Produktive dan Efficient, Pertamina Go Colaborativ dan Pertamina Go Sustainable.



Pada AJP ini, semua karya jurnalistik akan bersaing di tingkat teritorial. Kategori yang ikut AJP adalah : Media Cetak, Media Online, Media Radio, Media Televisi, Essay Foto dan Publikasi CSR dan UMKM.


Selain sosialisasi AJP, acara juga di isi kuis online bagi wartawan yang hadir. Peserta terlebih dahulu mengisi identitas lewat laman web Quzziz. Terakhir, pembagian doorprize serta cendera mata dari Pertamina.



(ES)

Tidak ada komentar