Breaking News

Wakil Ketua PWI Sulsel Bidang Pembelaan Wartawan Berpulang ke Rahmatullah.

 



Makassar, Radar Jakarta.net

Inna lillahi wa inna ilaihi ro'jiun.

Telah berpulang ke Rahmatullah, Wakil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel Bidang Pembelaan Wartawan periode 2021-2026, Usdar Nawawi.

Kabar meninggalnya wartawan senior Sulsel tersebut RJ.NET peroleh dari seorang staf Dinas Kesehatan Makassar, Bahar, pada Minggu (25/9/2022) siang.

"Wakil ketua PWI Sulsel meninggal dunia," katanya melalui pesan WhatsApp ke RJ.NET.

Almarhum Usdar begitu pria asal Bulukumba ini akrab disapa menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit (RS) Hermina Makassar, Minggu (25/9/2022) sekira pukul 14:10 Wita.

Jenazah Pimpinan Redaksi Bugispos.com ini, akan di semayamkan di rumah duka Jl. Lasuloro Dalam V Blok 4 Perumnas Antang Makassar, Sulsel.

Walikota Makassar Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto didampingi Dirut PDAM Makassar, Beni Iskandar, melayat ke rumah duka pada Minggu (25/9/2022) kemarin.

Bupati Wajo, Amran Mahmud, turut menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya Usdar Nawawi.

"Semoga Almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi - Nya. Diterima amal ibadahnya, dan diampuni segala dosa serta kesalahannya," kata Bupati Amran melalui keterangan tertulisnya.

Almarhum Usdar meninggal dunia akibat serangan jantung.

Sebagai informasi, Almarhum Usdar dilantik selaku wakil ketua PWI Sulsel bersama ketua PWI Sulsel Agus Salim pada Sabtu (10/4/2021) silam di Makassar oleh Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari.


Reporter: Andi Razak BW

Editor: Ra Ja.net/redaksi.

Tidak ada komentar