Breaking News

Sambut HUT Lalulintas Ke - 67, Satlantas Polres Bartim Beriksn Bansos Ke Relawan RMJ

 




 - Polres Barito Timur –

 Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lalulintas Bhayangkara ke-67, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Brito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng berikan Bantuan Sosial ke Relawan Matabu Jaya (RMJ). Sabtu (10/09/2022) Pagi


Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lalulintas BhayangkaraKe-67 tahun 2022 dengan cara membagikan bingkisan Sembako dan kegiatan ini dilaksankan di Posko Relawan Matabu Jaya di Desa Matabu, Kec. Dusun Timur, Kab. Bartim, Prov. Kalteng, yang mana Relawan ini bergerak di bidang kegiatan Sosial seperti Siaga Kebarakan, Ambulan, Siaga Banjir dan kegiatan sosial lainya.


"Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lalulintas Bhayangkara yang ke-67 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 22 September 2022 nanti dengan memberikan bingkisan Sembako ke para relawan yang bergerak di bidang Sosial seperti Siaga Banjir, Siaga Kebakaran, Ambulan dan kegiatan sosialmlinya dan kali ini kita menyasar ke Ralawan Matabu Kaya (RMJ) yang beralamatkan di Desa Matabi, Kec.Dusun Timur, Kab. Bartim Prov. Kalteng,"ucap Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H.,S.I.K., melalui Kasatlantas Polres Bartim Ajun Komisaris Polisi (AKP) Irfan Mochammad Nur Alireja,S.I.K, M.H.,Sabtu (10/09/2022).


Dalam pelaksanaan kali ini kita menyambangi Posko RMJ di Desa Matabu, kec. Dusun Timur, Kab.Bartim, Prov. Kalteng sekaligus kita memberikan bingkisan berupa Sembako ke para relawan yang selalu siaga di poskonya.


"Selain memberikan bingkisan sembako ke para Relawan RMJ kita juga memberikan dukungan semangat kepada para Relawan yang selalu Siaga dalm membantu setiap ada musibah baik banjir maupun kebakaran serta masyarakat yang memerlukan bantuan," jelasnya.


Kasat menambahkan," Semoga dengan kegiatan ini akan sedikit bermanfaat serta bisa membantu para Relawan yabgvselalu siap siaga di Poskonya dalam membantu masyarakat.,"Pungkasnya (Ar/Syam)

Tidak ada komentar