Breaking News

Program CSR Perusahaan PT.Nafasindo, Bantu Perbaikan Jalan Kecamatan Di Aceh Singkil

 


Aceh Singkil - Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Perusahaan Perkebunan PT.Nafasindo membantu perbaikan jalan masyarakat di 4 Desa yang berada di Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil.


Perbaikan badan jalan Desa dan Kecamatan Kota Baharu tersebut, yaitu 1. Desa Mukti Lincir jalan lintas antara desa ke kecamatan dan jalan lingkar antar dusun, 2. Desa Sumber Mukti antara Desa dan Dusun, 3.Desa Lentong Antara Desa dan jalan produksi dan 4. Desa Danau Bungara jalan antar Desa dan Dusun. Kata, Ustadz Rabudin Tokoh Masyarakat Kota Baharu, Aceh Singkil. Jumat, (16/9/2022) Ke Wartawan Media radarjakarta net 


Sambung Rabudin, program csr perusahaan perkebunan PT.Nafasido, merupakan komitmen perusahaan dan tanggung jawab sosial di lingkungan, dalam upaya pembangunan ekonomi masyarakat. 


"Tentu, sangat bermanfaat untuk kita masyarakat disekitar perusahaan dengan proposal permohonan yang kita ajukan kepada perusahaan melalui program perusahaan yang kita anggap bisa bermanfaat dan kita rasakan," Jelasnya.



Tambah Rabudin, "sesuai dengan percakapan kami tadi dengan Kabit Hendrik Iskandar bagian CSR Perusahaan PT.Nafasindo, kita akan bantu proposal permohonan masyarakat dengan sistem bertahap,"


"Tentu ini, wujud kepedulian perusahaan perkebunan PT.Nafasindo tersebut, sangat kita apresiasi, dukung dan kita akui dengan perhatian membangun perbaikan jalan dan sangat menyentuh ekonomi masyarakat," Ucapnya.


Lanjutnya lagi, Perusahaan Perkebunan PT.Nafasido dalam satu pekan ini, fokus pada perbaikan jalan masyarakat, sehingga alat berat grader perusahaan, terlihat menetap di Desa.


"Inilah juga patut kita ucapkan, banyak - banyak terimakasih dengan mengondisikan alat berat grader sepekan fokus perbaikan jalan," Imbuh Rabudin.


Selain itu, Hendri.SE Kades Lentong Mengatakan, mengucapkan terima kasih atas kepedulian perusahaan yang hadir di saat masyarakat membutuhkan perbaikan jalan.


"Hadirnya, perusahaan perbaikan jalan produksi perkebunan masyarakat, kami selaku pemerintahan desa Lentong, sangat berterima kasih atas gerak cepat mengabulkan permohonan kami, semoga kebaikan perusahaan perkebunan kelapa sawit PT.Nafasindo tambah lancar dan sukses," Tutupnya. Radarjakarta net (Rayali lingga)


Keterangan. Photo bersama Tokoh Masyarakat Kota Baharu, Jajaran Pemerintah Desa Lentong dan Kabit CSR Perusahaan Perkebunan PT.Nafasindo.

Tidak ada komentar