Breaking News

Keluarga Besar DPC PBL Batu Bara Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya H. Abdul Azis Malon Saragih

 


Batu Bara, radarjakarta.net

"Inna lillahi wa inna Illaihi rojiun (Datang dari Allah Kembali Kepada Allah)"


 Kabar duka menyelimuti Keluarga besar Vicktor Oktopianus S,SH. Ketua DPC Pejuang Bravo Lima (PBL) Kabupaten Batu Bara. Minggu (18/9/2022). 


Hal tersebut disampaikan langsung Oleh Vicktor adik kandung almarhum kepada awak media melalui Group Whatsapp Media Center Bravo Lima Kabupaten Batu Bara.


Yang mana bahwa abang kandungnya yang bernama H.Abdul Aziz Malon Saragih  ( Agama Islam ) bertempat tinggal di Bandung telah lebih dahulu meninggalkannya.

 Vicktor juga menyampaikan bahwa almarhum abangnya telah dikebumikan tadi siang di Bandung.


Menurut keterangan dari sahabat dekatnya Vicktor, penyebab meninggalnya almarhum H. Abdul Azis belum diketahui dengan jelas, namun menurut keterangan kakaknya yang berada di Nias, semula almarhum dalam keadaan sehat , duduk sambil nelpon, tiba-tiba terjatuh dan langsung meninggal dunia.


Setelah mendapat kabar duka dari Vicktor Oktopianus, Puluhan awak media yang tergabung di DPC PBL Batu Bara turut merasakan duka cita sedalam-dalamnya yang saat ini di rasakan oleh Ketua Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batu Bara beserta keluarga. 


Sembari mengucapkan. "Turut berduka cita ",berharap agar arwah almarhum ditempatkan oleh Allah SWT ditempat sebaik-baiknya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan ,pencerahan serta tabah dalam menghadapi musibah. (Sp).

Tidak ada komentar