Breaking News

Kapolres Bartim pimpin tradisi pelepasan anggota ke Kesatuan baru.

 



. – Polres Barito Timur – 

Kepala Kepolisian Resor Barito Timur (Kapolres Bartim), AKBP Vidy Dasmasela,S.H.,S.Ik Pimpin pelaksanaan Tradisi Pelepasan Anggota Polres Bartim yang pindah tugas di kesatuan yang baru, Kamis (29/09/2022).


Tradisi pelepasan anggota Polres Bartim yang pindah tugas merupakan Tradisi yg baru dan pertama kali dilaksanakan di Polres Barito Timur, kegiatan tradisi ini adalah terobosan Kapolres untuk melepas anggota yg pernah bertugas di Polres Bartim sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih selama pengabdian selama ini di Polres Bartim.


“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota Polres Bartim yang akan melaksanakan tugas di Tempat Baru untuk dedikasinya selama bertugas di Polres Barito Timur” ungkap Kapolres Bartim.


Pelaksanaan tradisi pelepasan anggota ini terdiri dari empat anggota ke Satker Polda Kalteng yakni Aipda Muis Purnadi dan Aipda Jaky pindah tugas ke Ditrekrimum Polda Kalteng, Aipda Gunawan Pindah Tugas ke Ditlantas Polda Kalteng, Bripka I wayan Pindah Tugas ke Ditbinmas Polda Kalteng. 


Dan untuk dua orang anggota Polres Bartim yang pindah Tugas ke Satwil jajaran Polda Kalteng yakni Aipda Dedi ke Polres Pulang dan Briptu Agung Dedeh ke Polres Seruyan.


Pelaksanaan tradisi pelepasan anggota ke Tempat tugas yang baru dilaksanakan di Aula Pratisara Wirya yg diikuti oleh seluruh anggota Polres Bartim dan PJU Polres Bartim.


“Semoga dengan penempatan di tempat tugas yg baru memberikan suasana dan semangat bekerja bagi rekan rekan yang pindah di kesatuan yang baru” Pungkas Kapolres Bartim. (Ji/sam)

Tidak ada komentar