Breaking News

Jum'at Berkah, Sambut HUT Lalulintas Ke - 67, Satlantas Polres Bartim Berbagi Bersama

 



 - Polres Barito Timur – 

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lalulintas Bhayangkara ke-67, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Brito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng lakukan kegiatan Jum'at Berkah dengan berbagi bersama ke warga yang memerlukan , Jum'at (16/09/2022) pagi


Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lalulintas BhayangkaraKe-67 tahun 2022 dan kegiatan ini dilaksankan diberbagai tempat antara lain di Desa Katambung, Desa Haringin dan Desa Sumur, Kec.Dusun Timur, Kab. Bartim, Prov. Kalteng yang di laksanakan oleh Satlantas Polres Bartim yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H.,S.I.K., yang di dampingi oleh Kasatlantas Polres Bartim Ajun Komisaris Polisi (AKP) Irfan Mochammad Nur Alireja,S.I.K, M.H.


"Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lalulintas Bhayangkara yang ke-67 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 22 September 2022 nanti dengan menysar ke berbagai warga di berbagai Desa antara lain di Desa Katambung, Desa Haringin dan Desa Sumur, Kec.Dusun Timur, Kab. Bartim, Prov. Kalteng" ucap Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H.,S.I.K., melalui Kasatlantas Polres Bartim Ajun Komisaris Polisi (AKP) Irfan Mochammad Nur Alireja,S.I.K, M.H.,Jum'at (16/09/2022).


"Dalam pelaksanaan kegiatan kami membagikan paket Sembako ke beberap warga yang memerlukan dan kegiatan ini selain menyambut HUT Lalulintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 juga membuktikan kehadiran Negara melalui Polri selaku aparatur Negara hadir dan peduki akan dampak kenaikan BBM saat."tegasnya


Kasat menambahkan," Semoga dengan kegiatan ini akan sedikit bermanfaat serta bisa membantu warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari., "Pungkasnya (Ar/Syam)

Tidak ada komentar