Breaking News

Jenguk Anggota yang sakit, Kapolres Bartim Beri Motivasi Kepada Anggota

 




. - Polres Bartim - 

Kepala Kepolisian Resor Barito Timur (Kapolres Bartim) AKBP Vidi Dasmasela, S.H.,S.I.K bersama Pejabat Utama Polres Bartim menjenguk anggota yg sedang sakit di Rumah Sakit Hasan Basry, Kab. Hulu Sungai Selatan, Prop. Kalimantan Selatan, Kamis (29/09/2022). 


Kapolres Bartim berikan Motivasi

Kepada anggota yg sedang sakit yaitu Bripka Misnah yang sehari hari berdinas di Satlantas Polres Bartim, untuk tetap tabah dan tidak merasa sendiri dalam menghadapi Sakit yang dialami sekaramg ini. 


"Jangan merasa sendiri dalam menghadapi cobaan berupa sakit yg dialami, disini ada saya, pak waka dan anggota yang selalu ada untuk mensuport dan memberikan bantuan yang dibutuhkan" kata Kapolres Bartim. 


Bripka Misnah yang juga anggota Bhayangkari dari Anggota Aipda Rudi Syuriansayah mengalami sakit dan dirujuk dari Polres Bartim ke RS Hasan Basry sejak tanggal 23 September 2022. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bartim memerintahkan p.s Kasi Dokkes Polres Bartim Aipda Godfrid Anetemuku untuk memantau keadaan anggota yg sedang sakit, dan melaporkan keadaan kepada Pimpinan. (Ji)

Tidak ada komentar