Breaking News

Hendarwin : K-Maki Muara Enim Tidak Pernah Ikut Campur Terkait Adanya Dugaan Pungli Camat Gunung Megang

 




Muara Enim, Radarjakarta.Net -

 Terkait adanya pemberitaan K-Maki Muara Enim yang telah beredar, mendukung Camat Gunung Megang melaporkan ke APH tentang adanya dugaan pungli Camat Gunung Megang kepada perangkat Desa Tanjung Terang mendapatkan sorotan bagi seluruh pengurus K-Maki Muara Enim terkesan tanpa koordinasi dan musyawarah terlebih dahulu. 


Koordinator K-Maki Muara Enim Hendarwin yang sehari hari di sapa dengan Bung Darwin mengatakan, Saya terkejut adanya pemberitaan K-Maki Muara Enim dimana isi berita tersebut membela camat muara Enim tanpa koordinasi dengan kami terlebih dahulu, karena kami sudah lama tahu adanya pemberitaan bahwa diduga oknum camat melakukan pungli terhadap perangkat desa Tanjung terang kec Gunung Megang Kab Muara Enim. (29/9/2022).


Kami tidak mau mengurusi hal tersebut, apalagi mau menemui camat gunung Megang. Apalagi berita yang beredar adanya Poto Poto pengurus K-Maki dan termasuk bukan orang pengurus K-Maki Muara Enim, kami tidak bertanggung jawab.


Untuk apa kami membela Camat Gunung Megang dalam hal tersebut, terkesan K-Maki mencari kesempatan."tegasnya.


Darwin menambahkan, Apabila ada yg merasa di rugikan, dengan banyaknya Whatshapp yang masuk silakan pertayakan dengan yang membuat berita tersebut."terangnya.


Saya kordinator K-Maki Muara Enim beserta pengurus lainnya yang tergabung tidak bertangung jawab."pungkasnya.


Laporan : Hendra

Tidak ada komentar