Breaking News

Gelar Vaksinasi Drive Thru, Satlntas Polres Bartim Suntik 46 Warga

 




 - Polresta Palangka Raya

 - Saat menggelar Vaksinasi Drive Thru Satlntas Bekerja sama dengan Seksi Kedokteran dan Kesehatan Polres Barito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng berhasil menyuntik 46 Warga Pengguna jalan, rabu (21/09/2022) Pagi


Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H.,S.I.K., yang di dampingi oleh Kasatlantas Polres Bartim Ajun Komisaris Polisi (AKP) Irfan Mochammad Nur Alireja,S.I.K, M.H., yang memimpin langsung kegiatan.


Menurutnya, "Ke 46 warga yang tervaksin saat ini terdiri dari Pfizer Vaksin Ke-1 sebanyak Tujuh orang, Pfizer Vaksin ke-2 sebanyak Delapan orang dan Pfizer Vaksin ke-3 sebanyak 31 orang,yang kesemuanya adalah para pengguna jalan yang melintas di Jl.A. Yni Km 06 Taming layang, Tepatnya di depan Mapolres Bartim.," urainya.


Irfan mengharapkan, kesadaran warga untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 harus selalu di gungkan guna mempercepat penanggulangan pandemi di seluruh lapisan masyarakat.


"Perlu kami jelaskan disini, pasca divaksinasi diharapkan kepada semua warga tetap mematuhi protokol kesehatan secara sungguh-sungguh terutama ketika berada diluar rumah," Pungkasnya (Ar/Syam)

Tidak ada komentar