Breaking News

Bupati Simalungun Hasiholan Sinaga Selenggarakan Hari Olaragah Nasional Ke-39 Tahun 2022.

 





Simalungun : Sabtu 10 September 2022.


Dlm rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun menggelar gerak jalan santai dan senam kesegaran jasmani (SKJ).didampingi Sekda Esron Sinaga secara langsung melepas gerak jalan ini dan mengikuti senam bertempat di Pamatang Raya. 


Meskipun usia saya telah mencapai kepala lima lebih, saya tetap semangat dalam mengikuti gerak jalan sembari menebar seyuman dan menyapa masyarakat.ujarnya.


Selanjutnya saya menyerahan penghargaan kepada Rosalina Simanjuntak sebagai atlit Wushu Simalungun yang telah berprestasi di tingkat nasional dan Internasional. 


Kemudian penghargaan juga saya berikan kepada Julben Damanik sebagai pelatih yang telah berhasil membawa Atlit Wushu Simalungun ke Tingkat Nasional maupun Internasional dan kepada Jon Juano Tambunan sebagai pelatih yang telah berhasil membawa atlit Simalungun ketingkat Nasional. 


"Teruslah berkiprah membawa nama baik bangsa dan negara, serta harumkan nama Kabupaten Simalungun Tanoh Habonaron Do Bona yang kita cintai ini dan Melalui Haornas ini juga kita harapkan prestasi para atlit kita terus meningkat. 


Rizal.

Tidak ada komentar